Holywings Pekanbaru Bagikan 250 Paket Takjil untuk Masyarakat

- Jumat, 22 April 2022 | 19:05 WIB
Karyawan Holywings Pekanbaru membagikan takjil untuk masyarakat
Karyawan Holywings Pekanbaru membagikan takjil untuk masyarakat

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Holywings Pekanbaru membagikan 250 paket takjil kepada masyarakat, Jumat (22/4). Ratusan paket makanan untuk berbuka puasa tersebut disalurkan untuk jemaah masjid dan masyarakat yang melintas di depan tempat usaha yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 36 Pekanbaru itu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa," ujar Welly Kusnandar selaku Manager Holywings Pekanbaru, Jumat petang.

Dikatakan Welly, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadan. Dimana tema yang diusung dalam kegiatan kali ini adalah 'Bagi-bagi Takjil Setiap Jumat Selama Ramadan'.

(ikln/Jhoni/HRC)
"Melalui kegiatan ini membuktikan kekompakan dan kebersamaan manejemen dan karyawan dalam membantu sesama," sebut Welly seraya mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di masa-masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Welly mengatakan takjil yang dibagikan sebanyak 250 paket. "Takjil yang kita berikan ini, 100 persen dari manajemen imbuh dia.

"Insya Allah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan puasa," sambungnya memungkasi.

(ikln/Jhoni/HRC)

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X