Peduli Pelaku UMKM, Rutan Siak Berikan Bantuan Gerobak Usaha Bagi Warga Setempat

- Kamis, 21 April 2022 | 13:10 WIB
Pejabat Rutan Siak Saat menyerahkan Bantuan Gerobak Usaha kepada pelaku UMKM di Siak (Dolly/HRC)
Pejabat Rutan Siak Saat menyerahkan Bantuan Gerobak Usaha kepada pelaku UMKM di Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Siak Sri Indrapura kembali mewujudkan bentuk kepedulian terhadap sesama terutama bagi warga setempat.

Untuk kali ini, pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) yang mendapatkan bantuan dari Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura.

Azahar, salah seorang warga Kota Siak Sri Indrapura mendapatkan bantuan satu unit gerobak usaha, yang diserahkan langsung oleh Karutan Siak Tonggo Butar-Butar, Kamis (21/4).

Karutan Siak Tonggo Butar-Butar menyampaikan, hal ini merupkan masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58, kita berkesempatan memberikan bantuan gerobak usaha untuk warga tempatan yang kami nilai membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Berbasis Android, Layanan Okejek di Tembilahan Mulai Beroperasi

"Semoga ini semua bisa bermanfaat untuk menunnjang usaha pak azahar, dan kedepan usahanya bisa menjadi lebih berkembang pesat," harapnya.

"Terpisah, warga kota siak yang menerima bantuan satu unit gerobak dari Rutan Kelas IIB Siak Sri Indrapura Azahar Menyampaikan terima kasihnya kepada Kementrian Hukum Dan HAM, khususnya Pimpinan dan segenap personil Rutan Siak," kata dia.

"Semoga ini semua menjadi amalan dan ladang pahala bagi bapak-bapak sekalian, dan bermanfaat bagi kami yang menerima untuk menjalankan usaha kami," pungkasnya.

Baca Juga: Gubri Yakinkan Konversi BRK Menjadi Bank Syariah Terwujud di Bulan Ramadhan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X