Polsek Tembilahan Hulu Bersama YVB Bagikan Takjil Berbuka Gratis

- Rabu, 20 April 2022 | 21:18 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara juga membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tembilahan Hulu, di Mapolsek Tembilahan Hulu,Rabu (20/4/22).

Selain melaksanakan kegiatan Peduli berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki juga laksanakan giat berbagi Takjil Berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas didepan mapolsek Tembilahan Hulu, bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB).

"Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah suatu bentuk perhatian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," tuturnya.

Kedepan dengan melihat situasi kondisi masyarakat, Kapolsek Tembilahan Hulu memaparkan akan melaksanakan program yang dicanangkan dari Polda Riau yakni 'Polisi Penolong'.

Baca Juga: Paradigma untuk Keadilan Ekologis Rakyat Indonesia

"Tidak ada salahnya kita saling membantu kepada masyarakat, jadi kedepan kami memiliki program arahan dari Polda Riau, bahwa Polisi itu selain tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ataupun sebagai penegak hukum, Polisi itu adalah seorang sosok penolong, Insya Allah kami setiap minggu akan keliling ke desa-desa menyambangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata Iptu Ricky.

Turut hadir dalam giat sosial tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Tembilahan Hulu Ny. Nia Ricky beserta pengurus, Personel Polsek Tembilahan Hulu, Pimpinan Walls Ice Cream cabang Tembilahan, anggota Koramil 01/Tembilahan,  Hang Liang dan Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

"Selain giat menyalurkan paket sembako tersebut, Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara juga membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tembilahan Hulu. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini," imbuh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X