Buka Puasa Bersama, Tipsy Bar Pekanbaru Santuni Anak Yatim

- Rabu, 20 April 2022 | 19:40 WIB
Manajemen Tipsy Bar bersama anak yatim
Manajemen Tipsy Bar bersama anak yatim

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan, khususnya bersama anak yatim. Menyantuni yatim selama Ramadan juga menjadi kegiatan rutin bagi beberapa orang dan perusahaan, tak terkecuali Tipsy Bar.

Tempat usaha yang beralamat di Jalan Kuantan Raya Pekanbaru ini turut menyelenggarakan acara 'Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim', Rabu (20/4). Kegiatan tersebut dihadiri manejemen dan karyawan Tipsy Bar.

Pihak Tipsy Bar telah menyiapkan ratusan paket berbuka bersama untuk dinikmati karyawan, talent, dan anak yatim yang berada di sekitar lingkungannya.

"Ini adalah wujud rasa syukur kita atas nikmat rezeki dan kesehatan yang diberikan Allah SWT. Alhamdulillah, tahun ini kita bisa berbagi dengan anak-anak yatim," ujar Firman Syah selaku Manager Tipsy Bar.

Kendati baru kali pertama, Tipsy Bar berencana akan menjadikan acara ini sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya. Mereka ingin mempererat silaturahmi dengan para karyawan dan masyarakat sekitarnya.

Manager Tipsy Bar, Firman Syah memberikan santunan kepada anak yatim

"Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi Allah, dan semoga Tipsy Bar ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," pungkas Firman.

Diketahui, anak yatim yang mendapat santunan berasal dari Masjid Al-Makmur yang berada di Jalan Kuantan V Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Atas kegiatan yang ditaja Tipsy Bar, pengurus Masjid Al-Makmur mengucapkan terima kasih.

"Saya mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan membawa berkah untuk kafenya, terutama pemiliknya. Alhamdulillah anak-anak kita terbantu dengan kegiatan seperti ini," ujar Aris mewakili pengurus Masjid Al-Makmur.

Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dan ditingkatkan di masa mendatang. "Semoga kegiatan sosial seperti ini dipertahankan. Dia (bantuan yang diberikan, red) tidak mesti besar, tapi melalui kegiatan yang rutin sangat membantu (anak yatim)," pungkas Aris.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X