Bupati Sukiman Lantik 156 Kepala Sekolah SMP, SD dan TK se-Rokan Hulu

- Rabu, 20 April 2022 | 15:40 WIB
Pelantikan 156 Kepala Sekolah SMP, SD dan TK se -Rokan Hulu (Ramadhan/HR)
Pelantikan 156 Kepala Sekolah SMP, SD dan TK se -Rokan Hulu (Ramadhan/HR)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Setidaknya ada 156 Kepala Sekolah Tingkat SMP, SD dan TK se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang dilantik dan diambil sumpah oleh BupatibRokan Hulu, H Sukiman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Kepala Sekolah ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemda Pasir Pengaraian, Rabu (20/04) sekira pukul 11.30 WIB.

Turut hadir dalam pelantikan, Asisten I Setdakab Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H.Fhatanalia Putra, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Margono, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas dan Badan Lingkungan Pemkab Rohul serta Kepala Sekolah dan Guru yang dilantik.

Dalam kata sambutan Bupati, H Sukiman mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah yang baru saja dilantik dan diambil Sumpahnya.

"Harapan kami selaku pimpinan dan juga tentunya harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, kiranya amanah yang bapak dan ibu emban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab bukan hanya pada diri sendiri namun juga pada agama, bangsa dan daerah kita yang tercinta," sebut Bupati.

Baca Juga: Tersangka Korporasi PT Berlian Mitra Inti Dipastikan Masih Atas Nama Charles

Lanjut Bupati lagi, tepat pada hari ini bapak dan ibu diberikan amanah dan kepercayaan, sehingga diharapkan kepada yang telah dilantik, untuk dapat menjaga dan meningkatkan motivasi kerja pendidik dan tenaga kependidikan dalam menggunakan sistem pemberian penghargaan atas prestasi dan sangsi atas pelanggaran peraturan kode etik.

"Seorang kepala sekolah harus dapat menjalin kerja sama yang baik dengan orang tua peserta dan masyarakat, komite sekolah dan menanggapi kepentingan dan kebutuhan komunitas yang beragam, memobilisasi sumber daya masyarakat," sebut Bupati.

Selain daripada itu, Bupati juga meminta kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju.

"Tanamkan semangat untuk cinta tanah air, dan cinta saudara-saudara kita tanpa membedakan diantaranya," tambah Bupati.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X