Viral Pria Tertangkap Kamera CCTV Kedapatan Mencuri di Sebuah Toko di Tembilahan, Netizen: Ikhlaskan aja

- Rabu, 20 April 2022 | 11:15 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya viral di media sosial lantaran aksinya terekam kamera CCTV saat melancarkan aksinya yang diduga mencuri pakaian di sebuah toko di Jl. Batang Tuaka Tembilahan.

Video nekat pria yang tampak memakai kaos oblong ini dibagikan oleh akun Facebook @Amran Far di wall pribadinya.  Dalam unggahan tersebut sudah dibagikan 60 kali dan sudah terdapat 110 komentar warganet di dalamnya.

Dalam unggahannya Akun @Amar Far menuliskan kekecewaannya terhadap pelaku yang masih muda dan gagah tapi mencuri. Tidak sampai di situ, Amar Far juga mendoakan si pelaku yang menggunakan peci hitam agar cepat kaya.

"Mf y abg ganteng anda tercyduk, umur masih muda dan gagah tapi masya Allah kerjanya ngmbil punya org,,,, moga cpt kaya y abg pake peci hitam," tulis @Amar Far, Selasa (19/4/22).

Baca Juga: Menjelang 10 Terakhir Ramadan, Ini Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar, Harap Bersiap!

Saat dikonfirmasi pihak media Wak media pemilik akun Facebook yang bernama @Amran Far tersebut mengatakan tidak ingin memperpanjang masalah dan membiarkan pelaku begitu saja.

"Kita tidak memperpanjang kedalam jalur hukum, dan biarkan begitu saja," ucapnya, Selasa, (19/04/22).

Dalam video yang diposting tersebut tampak pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor matic warna gelap. Pria terlihat mengenakan atasan berwarna abu-abu dan celana berwarna gelap, tanpa memakai helm.

Dari video tersebut juga terlihat pria tersebut sibuk melihat-lihat pakaian, namun saat penjaga toko lengah pria tersebut diduga mencuri 2 lembar celana dan kemudian bergegas melarikan diri menggunakan kendaraan roda duanya.

Selang beberapa saat kemudian, pria tersebut kembali lagi. Seperti sebelumnya, Ia kemudian memilih-milih baju. Namun pelaku tidak berhasil mendapatkan apa-apa.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X