Pererat Silaturahmi, Leting TFTT Polres Siak, Taja Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

- Selasa, 19 April 2022 | 21:56 WIB
Leting TFTT Polres Siak (Dolly/HRC)
Leting TFTT Polres Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Meski sudah berdinas selama 19 tahun di dunia kepolisian, tidak membuat luntur rasa persaudaraan dan kekompakan satu angkatan Alumni Diktukba Polri Angkatan 2003 Gelombang Pertama TFTT Polres Siak.

Ditengah kesibukan sebagai abdi negara melayani masyarakat Kabupaten Siak, leting TFTT Polres Siak menggelar acara buka bersama disalah satu cafe ternama di Kota Istana, Senin (19/4).

Acara yang digelar di Cafe Asia Exelent, Kota Siak malam itu, tidak hanya sekedar kumpul leting dan buka puasa bersama saja, akan tetapi pada momen bahagia tersebut, leting TFTT Polres Siak berkesempatan memberikan santunan bagi anak yatim setempat.

Leting TFTT yang Kini sudah menyandang pangkat Perwira Ipda Dendy saat memberikan santunan kepada salah seorang anak yatim (Dolly/HRC)
Ketua leting TFTT Polres Siak Aipda Dedy Satriya mengatakan kepada haluanriau.co giat buka bersama dan menyantuni anak yatim ini rutin kami gelar setiap tahunnya.

Baca Juga: Bengkalis Siap Dukung dan Bersinergi Sukseskan Digital Enterpreneurship Academy 2022, Kasmarni: Langkah Tepat!

Meski tidak semua angkatan kami yang berkesemptan hadir, namun tidak membuat surut niat kami untuk bersilaturahmi, kami menyadari kesibukan kami sebagai abdi negara saat ini sangat padat sekali, apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Silaturahmi ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antara satu leting dan peduli terhadap sesama," kata Aipda Dedy Satriya yang menjabat Baur BPKB di Satlantas Polres Siak itu.

"Kami tidak sedarah, tapi kami lebih dari saudara," sambung pria asal kerinci jambi itu.

"Pada kesemptan itu, Ketua Leting TFTT Polres Siak Aipda Dedy Satriya mengimbau agar masyarakat Kabupaten Siak yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksin, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat nelakukan aktifitas agar pandemi yang sedang melanda negeri ini segera berakhir," pungkasnya.

Baca Juga: Dilahan 1/4 Hektar, Petani Buah Binaan CSR PT.IKPP Hasilkan 6 Ton Melon Segar Siap Jual

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X