Ruas Jalan Desa Sanglar-Pulau Kijang Bakal Diperbaiki, Kontraktor: Kontrak Baru Proses

- Selasa, 19 April 2022 | 19:07 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Tepat hari ini, Selasa (19/4/22) adalah jadwal yang disebut-sebut hari pelaksanaan tandatangan kontrak pelaksanaan pekerjaan ruas jalan Desa Sanglar-Pulau Kijang.

Untuk memastikan informasi penandatanganan kontrak tersebut, media mencoba menghubungi pemenang lelang yakni CV Energi Gemilang, H Abdullah Mandu SPd MM.

Dalam keterangannya Ia menyebut pihaknya masih mengurus jaminan pelaksanaan dari bank dan penandatanganan kontrak juga masih dalam tahap proses.

"Kontrak baru proses dan dari pihak kami lagi mengurus jaminan pelaksanaan dari Bank," tulis Abdullah Mandu.

Baca Juga: Mempermudah Sekolah Dalam Menjalankan Pendidikan, Pemprov Riau Tranfer Dana BOSDA ke Sekolah

Sembari menunggu semua proses menuju pekerjaan, Abdullah Mandu menaruh harapan besar pekerjaan ini bisa dikerjakan secara maksimal dengan cara bekerja tepat waktu.

Mengingat kegiatan ini memang ditunggu masyarakat, Abdullah meminta doa dan dukungan semua masyarakat khususnya di Kecamatan Reteh agar terlaksana dengan baik dan lancar.

"In syaa Allah kita berusaha bekerja semaksimal mungkin dan bekerja tepat waktu, karna kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Reteh dan sekitarnya demi lancarnya transportasi darat dan kepada semua pihak dimohon dukungan atas pelaksanaan proyek ini terima kasih," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Umar saat dikonfirmasi untuk dimintai keterangan belum membalas pesan WhatsApp pribadinya, Selasa (19/4/22).

Baca Juga: Safari Ramadhan ke Masjid Arafah Mandau, Bupati Bengkalis Ingatkan introprosfektif dengan Pedoman Qur'an

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X