Tiga Bocah di Rohul Ditemukan Meninggal Dunia Di Rawa Belakang Ruko Warga

- Senin, 18 April 2022 | 20:42 WIB
Proses pengangkatan mayat bocah yang mengapumg di rawa belakang ruko di Kelurahan Kepenuhan Tengah (Ramadhan/HR)
Proses pengangkatan mayat bocah yang mengapumg di rawa belakang ruko di Kelurahan Kepenuhan Tengah (Ramadhan/HR)

HALUANRIAU.CO, PASIR PENGARAIAN - Nasib naas tak dapat dielakkan oleh tiga bocah asal Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ditemukan tak bernyawa dan jasadnya mengapung di Rawa belakang Ruko milik salah seorang warga setempat.

Penemuan tiga mayat bocah tersebut diceritakan Kasubsi Si Humas Polres Rohul, AIPDA Mardiono Pasda SH berawal dari laporan warga setempat yang melihat baju dipinggir Rawa, Ahad (17/04) sekira pukul 17.02 WIB.

"Waktu itu, M Hidayat selaku Saksi melihat ada baju dipinggir Rawa namun tidak melihat sang pemiliknya, dikarenakan curiga, M Hidayat pun melihat di sekitar Rawa dan melihat ada orang yang tenggelam," jelas Kasubsi Si Humas Polres itu.

Baca Juga: Sempena HBDI Ke-114, IDI Kampar Bagikan 370 Paket Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Melihat adanya mayat yang mengapung, M Hidayat segera melapor ke Polsek kepenuhan, sehingga Personil Polsek Kepenuhan beserta pihak Puskesmas segera menuju ke lokasi ditemukannya mayat.

"Selanjutnya Anggota Polsek Kepenuhan bersama dengan Pihak Puskesmas melakukan evakuasi Mayat dan di temukan  Tiga Jenazah anak di bawah umur dan membawanya ke puskesmas untuk dilakukan Visum luar," tambah Mardiono.

Lanjutnya lagi, adapun tiga Identitas bocah yang tenggelam tersebut, yakni Meisolima Laoli  6 Tahun, Raifhan Laoli 3 Tahun dan Okta Rifkin Alifan  6 Tahun.

(Roesly Ramadhan)

(Ikln/Sugianto/HRC)

Baca Juga: Selain Bagikan Takjil, Personel Ditlantas Polda Riau Imbau Warga Tertib Berlalulintas dan Terapkan Prokes

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

22 Atlet PBVSI Rohul Siap Ikuti Porda Riau 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:56 WIB

RKPD Rohul Tahun 2023 Memasuki Tahap Finalisasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:46 WIB
X