Di Tepian Muko Lobuah, Event Perahu Baganduang Digelar 7 Mei

- Senin, 18 April 2022 | 12:49 WIB
Istimewa (Akmal/HRC)
Istimewa (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Event Perahu Baganduang di tahun 2022 ini akan dilaksanakan di Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, panitia penyelenggara telah mengurus segala sesuatu hal yang diperlukan.

Kabar ini tentu membuat gembira masyarakat diseluruh pelosok Negeri Jalur tersebut. Lantaran, beberapa tahun terakhir event ini tidak terselenggara sebab pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Perahu Baganduang Tahun 2022, Depri Dinata, Senin (18/4), menyebut bahwa pihaknya telah mematangkan rencana penyelenggaran kegiatan ini. Hanya tinggal beberapa hal yang perlu penyesuaian.

"Alhamdulillah, di tahun ini dapat terselenggara event Perahu Baganduang. Rencananya akan berlangsung pada 7 Mei 2022," terang Depri saat dikonfrimasi haluanriau.co.

Baca Juga: Bukber Bersama Insan Pers, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat: Angota Legislatif PKS Harus Komunikatif

Lokasi penyelengaraan masih ditempat sebelumnya, yakni di Tepian Muko Lobuah, Desa Banjar Padang, Kecamatan Kuantan Mudik. Event ini diselenggarakan tepat pada Hari Raya Idul Fitri ke-5.

"Penyelenggaraannya masih seperti event sebelumnya, masih berlokasi di Tepian Muko Lobuah," lanjut Depri.

Event ini akan menarik masyarakat untuk datang menyaksikan atraksi Perahu Baganduang, diprediksi penonton akan melimpah ruah. Dalam hal ini, pihak penyelenggara telah mengkaji penerapan protokol kesehatan (Prokes).

(Ikln/Sugianto/HRC)

Baca Juga: Awas, Bisa Berdampak Buruk! Gemar Konsumsi Minuman Dan Makanan Tinggi Gula Membuat Kesehatanmu Terganggu

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X