Bukber Bersama Insan Pers, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat: Angota Legislatif PKS Harus Komunikatif

- Senin, 18 April 2022 | 12:31 WIB
Istimewa (Amri/HRC)
Istimewa (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maazat gelar buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Kampar, Minggu (17/4). Sekaligus sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan disalah satu hotel di Bangkinang Kota itu juga turut dihadir oleh anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Ardiansyah dan Wakil Ketua DPRD Kampar Fraksi PKS, Fahmil serta Sekretaris DPD PKS Kampar, Ansori.

"Terimakasih kepada rekan pers yang telah menghadiri acara diskusi dan silaturahmi ini,"
ujar Wakil Ketua DPRD Kampar, Fahmil,

Fahmil menuturkan keinginannya agar kegiatan diskusi seperti ini dapat rutin dilaksanakan, minimal satu kali dalam 3 bulan.

"Saya yakin sekali, rekan-rekan pers lebih banyak tahu kondisi masyarakat, untuk itu saya harapkan pertemuan silaturahmi dan diskusi seperti ini dapat kita laksanakan secara rutin, minimal satu kali dalam 3 bulan," kata Fahmil.

Baca Juga: Awas, Bisa Berdampak Buruk! Gemar Konsumsi Minuman Dan Makanan Tinggi Gula Membuat Kesehatanmu Terganggu

Ia juga meminta rekan pers untuk memberi masukan dan nasehat, agar dia dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai legislatif Kampar dengan baik.

Fahmil juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua DPD PKS Kampar, hal ini dikarenakan kondisi kesehatan Ketua DPD PKS Kampar yang kurang baik.

Dalam acara, Ustadz Syahrul Aidi memberikan kesempatan kepada seluruh rekan pers untuk menyampaikan keluhan dan harapannya kepada partai PKS maupun anggota legislatif dari fraksi PKS.

Tidak membuang kesempatan, seluruh wartawan yang hadir secara bergantian menyampaikan keluhan, kritik dan harapannya kepada Partai PKS dan anggota Legislatif fraksi PKS.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X