Sambangi Panti Asuhan Al-Muhsinin, HBS Pekanbaru Santuni Anak Yatim

- Senin, 18 April 2022 | 10:17 WIB
Member HBSP berfoto bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan Al-Muhsinin. (Akmal)
Member HBSP berfoto bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan Al-Muhsinin. (Akmal)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Klub Motor Honda Beat Street Pekanbaru (HBSP) Riau menyambangi Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al-Muhsinin, Minggu (17/4) petang. Puluhan member bertolak dari markas ke Jalan Kaharuddin Nasution Gang Cendana Kecamatan Bukit Raya itu tanpa tangan kosong.

Klub motor yang dibina oleh Rofi Ardali itu berbagi rezeki dengan anak yatim, momentum bulan suci Ramadhan 1443 H dinilai waktu yang tepat saling berbagi lebih dengan sesama.

Ketua HBSP Afri Mardani menyebut bahwa rombongannya membawa beberapa barang keperluan dapur, peralatan rumah tangga, dan keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh panti tersebut.

"Alhamdulillah, di Ramadhan 1443 H ini kami kembali bisa berbagi rezeki dengan anak yatim. InsyaAllah, kegiatan baik seperti ini bisa kami lanjutkan di Ramadhan yang akan datang," kata Afri menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Pengusur Panti Agus Sofyan.

Apa yang diberikan, jelas Afri, jika dilihat dari nilai tentu sangat jauh, namun apa yang dilakukannya itu mengubah pandangan negatif masyarakat terhadap klub motor.

Baca Juga: Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

"Klub motor itu tidak selalu membuat keresahan, bisa juga membuat hal-hal baik, seperti yang kami lakukan. Saya yakin, klub motor yang lain pun juga melakukan hal kebaikan yang sama," papar member dengan nomor registrasi #025 itu.

Dirinya dalam memimpin HBSP sebisa mungkin mengarahkan member lainnya untuk selalu berbuat kebaikan di Ramadhan ini, mengajak untuk mencipatkan pandangan baik masyarakat terhadap keberadaan klub motor.

"Semoga dengan kegiatan amal seperti ini, khusunya untuk kami dapat memupuk rasa persaudaraan, kami semakin kompak dan tetap solid," katanya mengakhiri.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X