KSKP Tembilahan, PT Pelindo bersama YVB Berbagi Takjil Tuk Masyarakat Tembilahan

- Kamis, 14 April 2022 | 19:54 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan limpahan rahmat dari Allah SWT ini, setiap orang terus berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, Iptu Ridwan bersama General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 1 Cabang Tembilahan, Indri Gunawan dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif pada Kamis 14 April 2022 sore.

Dipusatkan di depan Mapolsek KSKP Tembilahan, sejumlah personil Polisi bekerjasama dengan jajaran PT Pelindo dan pengurus YVB membagi-bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di Bundaran Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

Terlihat saat itu, masyarakat antusias berbaris dengan rapi untuk mendapatkan pembagian takjil gratis tersebut, sehingga dalam waktu yang tidak berapa lama takjil-takjil yang telah disiapkan habis terbagi ke masyarakat.

Baca Juga: Diterima Gubri, Pemprov Riau Borong Anugerah Adinata Syariah 2022

Kepala KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan mengungkapkan bahwa bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan olehnya beserta jajaran setiap sore pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

"Untuk sore ini, kita bekerjasama dengan Pelindo dan Yayasan Vioni Bersaudara. Dengan membagi-bagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan depan Kantor KSKP Tembilahan. Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama," ujarnya.

Senada dengan itu, Pembina YVB Marlis Syarif mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kapolsek KSKP Tembilahan beserta jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini.

"Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama dalam berbuat kebaikan di bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan ini," imbuhnya.

Baca Juga: DPRD Riau Dukung RS Unri Jadi RS Khusus Otak

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X