Datangi Pondok Panti As-Syamsiah, Kejari Inhu Salurkan Infak Bantu Anak Yatim

- Kamis, 14 April 2022 | 14:59 WIB
Kasubbagbin Lastarida Br Sitanggang menyerahkan infak dari pegawai dan honorer Kejari Inhu
Kasubbagbin Lastarida Br Sitanggang menyerahkan infak dari pegawai dan honorer Kejari Inhu

HALUANRIAU.CO, INHU - Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu mendatangi Pondok Yatim dan Dhuafa As-Syamsiah yang berada di Jalan Lintas Timur Simpang Kota Lama-Rengat Barat, Kamis (14/4). Korps Adhyaksa menyalurkan bantuan bagi anak yatim yang berada di sana.

"Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Sub Bagian Pembinaan, Ibu Lastarida Br Sitanggang. Beliau bersama staf hadir mewakili pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu," ujar Kepala Kejari (Kajari) Inhu Furkon Syah Lubis melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Arico Novi Saputra.

Perwakilan Kejari Inhu bersama pengurus dan anak yatim Pondok Yatim dan Dhuafa As-Syamsiah

Di sana, kata Arico, perwakilan Kejari Inhu menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan pengurus dan anak-anak yatim. Dari pembicaraan itu diketahui, kalau Pondok Panti As-Syamsiah memiliki 32 orang anak yatim.

"Di sana terdapat 32 orang anak yatim, yang terdiri dari 14 putri dan 18 putra," kata Arico.

Selanjutnya, diserahkan bantuan untuk anak-anak yatim di sana. Bantuan tersebut, merupakan infak dari seluruh pegawai dan honorer Kejari Inhu.

Kata Arico, aksi sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin mingguan Kejari Inhu. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban pengurus dan anak anak yang berada di Pondok As-Syamsiah," harap Kastel memungkasi.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

511 Napi Dapat Remisi di Rengat

Rabu, 4 Mei 2022 | 19:04 WIB
X