Upika Tualang Dukung Pembangunan Mushola di Taman Motuyoko Perawang

- Kamis, 14 April 2022 | 12:34 WIB
Ilustrasi pembangunan Mushola (Dolly/HRC)
Ilustrasi pembangunan Mushola (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Taman Motuyoko yang berada di pusat Kota Perawang sangat ramai dikunjungi warga setiap harinya, baik itu warga tempatan maupun warga dari luar kota.

Untuk memfasilitasi umat muslim melaksanakan ibadah, salah satu ormas kepemudaan yakni Pemuda Pancasila dibawah pimpinan Dedi Boxer mendirikan satu unit gedung mushola permanan di lokasi taman.

Menyikapi hal tersebut, Camat dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tualang mendukung pembangunan mushola yang sedang berlangsung di lokasi Taman Motuyoko.

Informasi yang diterima haluanriau.co pembangunan mushola yang berukuran 4X6 meter tersebut di sponsori oleh salah satu ormas kepemudaan di Kabupaten Siak (Pemuda Pancasila-red).

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Kampar PPKM Level 1, Ini Strategi Dinkes Kampar

Camat Tualang, Tengku Indra Putra mengatakan, dengan adanya fasilitas ibadah di Taman Motuyoko nantinya, pengunjung taman tak perlu lagi keluar lokasi untuk menunaikan ibadah.

"Jika perlu, setiap waktu shalat tiba di mushola itu nantinya diadakan shalat berjamaah," kata camat.

Senada dengan Camat, KUA Tualang Najamudin turut mengapresiasi atas pembangunan mushola di Lokasi Taman Motuyoko yang sedang berlangsung.

Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga, kami sebagai upika Tualang sangat mendukung sekali terkait pembangunan mushola ini.

"Semoga dengan adanya mushola ini nantinya, kita semua dapat lebih dekat dengan yang kuasa, dan selalu bersyukur atas nikmat yang selama ini kita terima," sambungnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X