Kunjungi Disdukcapil, Wabup Rohil Minta Pelayanan Terus di Tingkatkan

- Selasa, 12 April 2022 | 16:37 WIB
Istimewa (Jhoni/HRC)
Istimewa (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Guna memastikan pelayanan administrasi kependudukan berjalan dengan baik, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Sulaiman, kembali melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Rohil, Selasa (12/4/2022).

Setibanya di Kantor Disdukcapil tersebut, Wabup melakukan pengecekan ke loket pelayanan dan menyapa masyarakat yang tengah melakukan pengurusan dokumen kependudukan.

Kedatangan Wabup juga disambut Kadisdukcapil, Basarudin. Dalam kesempatan itu, Wabup secara langsung ingin memastikan pelayanan di Disdukcapil berjalan dengan baik serta ingin mengetahui apakah ada kendala yang dialami.

Selain memastikan pelayanan kependudukan berjalan dengan baik, Wabup juga ingin melihat dan mengetahui kehadiran para ASN maupun lainnya di Disdukcapil itu.

Baca Juga: Atuk Udin Cabuli Bocah Dirumah Kosong, Janji Diberi Uang Dua Ribu

"Secara keseluruhan pelayanan di Disdukcapil sudah sangat baik, namun kita minta terus ditingkatkan," kata Wabup.

Apalagi tambahnya, Disdukcapil merupakan pelayanan yang setiap harinya dibutuhkan oleh masyarakat yang berkaitan dengan administrasi kependudukan. Sehingga, harus benar-benar dikelola dengan baik.

"Disdukcapil ini merupakan kantor pelayanan yang utama di butuhkan masyarakat, kita harus benar-benar berikan yang terbaik dan tidak menyulitkan masyarakat yang datang dan semua proses harus cepat serta tidak bertele-tele," pungkasnya.

Baca Juga: Berburu Ikan Segar Hasil Tangkapan Nelayan Tradisional Kampung Tualang

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB

Sah, MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
X