Polres Siak Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik Selama Ramadhan

- Selasa, 12 April 2022 | 13:01 WIB
Istimewa (Sugianto/HRC)
Istimewa (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kepolisian Resor Siak terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ramadhan 1443 H tahun ini ada beberapa program giat yang dilaksanakan Polres Siak, seperti berbagi 1000 Takjil setiap hari, Tarling (Taraweh keliling ), Patroli Bedug (Patroli kemasjid masjid setiap datang waktu sholat), sambang tokoh, pengaturan pasar bedug ramadhan dan ada beberapa giat lain nya.

"Setiap hari kita bersama polsek jajaran membagikan 1000 takjil selama bulan ramadhan dan menggelar patroli kemasjid masjid diwaktu waktu sholat," ujar Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, (12/04/2022).

Baca Juga: Siap Beroperasi Kembali, Wako Paisal Kunjungi Pelabuhan Internasional Dumai

Selain itu dijelaskan juga oleh AKBP Gunar bahwa Polres Siak dan Polsek jajaran juga menggelar vaksinasi pada malam hari.

"Kita juga menggelar vaksinasi pada malam hari untuk membantu masyarakat dengan mudah mendapat kan vaksin,karena pada siang nya masyarakat menjalankan ibadah puasa" jelas Kapolres.

Polres Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi bagi yang belum baik 1,2 dan 3.

"Bagi warga masyarakat yang hendak melaksanakan mudik tahun ini agar segera melaksanakan vaksin lengkap 1,2 dan 3 atau Booster,karena itu salah satu syarat bisa melaksanakan mudik, mudik aman, sehat dan nyaman," pungkasnya.

DPRD Siak

Baca Juga: Korupsi Anggaran Pengadaan Oksigen dan Gas, Dua Mantan Direktur RSUD Rohul Divonis 14 Bulan Penjara

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X