Bekerjasama dengan Polres Inhil, YVB Kembali Bagi-Bagi Takjil Gratis Buat Masyarakat

- Sabtu, 9 April 2022 | 10:51 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN – Memasuki puasa ke 6 (enam) Yayasan Vioni Bersaudara terus berlanjut membagikan takjil gratis kepada masyarakat di KBota Tembilahan. Jum'at (8/4/22) sore.

Bertempat di depan Toko Beringin Jaya Mebel, Jalan Baharuddin Yusuf, Kelurahan Tembilahan Hilir, 550 takjil gratis dibagikan Yayasan Vioni Bersaudara berkerjasama dengan Polres Inhil, Toko Beringin Jaya, Edi Apple Green, Cece Pao H. Said,  Kelvin Pangsit Kartini, dan Mie Ongklok depan Kodim 0314/Inhil, di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

"Pada hari Jum'at penuh dengan berkah dalam bulan suci Ramadhan, sangat disarankan untuk berbagi kepada sesama. Untuk itu Yayasan Vioni Bersaudara berbagi takjil gratis di hari ini," ungkap Marlis Syarif.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, yang sudah membantu takjil sehingga kegiatan bagi-bagi takjil gratis pada hari ini, kembali terlaksana.

Baca Juga: Polsek KSKP Tembilahan Berbagi di Penyeberangan Enok, Penumpang dan Penambang Kebagian Takjil

"Alhamdulillah hari ini banyak yang membantu, dari pak Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan sebanyak 200 takjil, sedangkan dari yayasan vioni 100 dari Bang Achai toko beringin Jaya Mebel 100, dari Bang edi Pengusaha mini market aple green 50. Cece pao jln h.said 50.kelvin pangsit jalan kartini 50," ungkap seorang pria yang sering disapa Ogut.

Sembari berbagi takjil,  Marlis Syarif juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi ini.

"Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19," kata Marlis Syarif sambil memberikan takjil gratis kepada pria tersebut.

Marlis menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan  Yayasan Vioni Bersaudara telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti karena pandemi.

"Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan Yayasan Vioni Bersaudara setiap Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya," tutupnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X