Polsek KSKP Tembilahan Berbagi di Penyeberangan Enok, Penumpang dan Penambang Kebagian Takjil

- Sabtu, 9 April 2022 | 10:26 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan kembali membagikan takjil kepada penumpang dan penambang pompong penyeberangan Enok, Jum'at (8/4/2022).

Pembagian takjil yang berlangsung di pelabuhan penyeberangan pompong Enok di Jalan Yos Sudarso dipimpin Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan SH MH bersama seluruh personel Polsek KSKP Tembilahan

Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH MH menyampaikan, pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” sebut Ridwan.

Baca Juga: Kejati Riau Ajak Tenaga Pendamping Masyarakat Tingkatkan Pengetahuan Hukum

Diharapkan, apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya.

Seeorang penumpang pompong penyeberangan Enok mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek KSKP dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para warga masyarakat ini.

“Tentu saja kegiatan pembagian takjil oleh Polsek KSKP ini harus diapresiasi dalam rangka berbagi kepada mereka yang akan berbuka puasa," tandasnya.

Pengamatan di lapangan, selain membagikan takjil bagi penumpang dan penambang pompong, juga dilakukan pembagian takjil bagi warga yang melintas di Jalan Sudirman Tembilahan. Pada hari ini, ratusan takjil telah dibagikan kepada warga masyarakat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X