Sakit dan Tidak Punya Biaya, Warga Inhil Butuh Uluran Tangan

- Jumat, 8 April 2022 | 15:28 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)



HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Warga jalan Swadaya Murni, Lorong Kolong, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Hardianto Jamal saat ini tengah sakit dan terbaring lemah di rumahnya.

Hardianto yang seharusnya sudah harus dirujuk ke Rumah Sakit tidak dilakukan karena pihak keluarga tengah memikirkan pembiayaan untuk berobat.

Untuk itu, Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan tengah berupaya membuka open donasi untuk saudara Hardianto agar bisa digunakan berobat di Rumah Sakit.

"Mohon keikhlasan Bapak/Ibu/Sdr/i memberikan bantuan dana sehubungan dengan musibah yang menimpa saudara kita," tulis Anggota Pejuang Subuh, Wira Arga, Jum'at (8/4/22).

Baca Juga: 77 Orang CPNS Kejaksaan Mulai Bertugas di Riau, Ini Arahan Kajati Jaja Subagja

Wira menyebutkan, Hardianto  sekarang memang dalam kondisi kurang mampu. Dengan adanya donasi dari dermawan, bisa meringankan beban biaya yang menjadi kendala buat berobat.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa keadaan ekonomi dari beliau adalah kurang mampu, maka dengan ini kami memohon bantuan bantuan dana kepada Bapak/Ibu/Sdr/i guna meringankan beban dari Saudara kita," tukasnya.

Bagi yang ingin berdonasi, bisa melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSI) No. Rekening 7776-00-8006 a.n Pejuang Subuh Tembilahan INHIL, Kode Transfer 16, Contoh 100.016 dan bisa mengkonfirmasi nara hubung, Wira Arga dengan nomor Hp (+62 823-9218-8334). "Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih," imbuhnya.

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X