Didampingi Bhayangkari, Kapolres Siak Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

- Kamis, 7 April 2022 | 19:12 WIB
 (Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat menyambangi Yayasan Fajar Amanah Perawang)
(Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto saat menyambangi Yayasan Fajar Amanah Perawang)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dibanding hari biasanya, semua kalangan berlomba-lomba mencari keberkahan dan pahala yang berlipat ganda.

Hal tersebut terlihat dari apa yang dilakukan Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto bersama ketua Bhayangkari Polres Siak, Fitri Gunar saat menyambangi Yayasan Fajar Amanah dan Panti Asuhan Muhamadiyah Perawang.

Selain Kapolres Siak dan Ketua Bhayangkari, turut serta mendampingi orang nomor satu di Korp Bhayangkara Negeri Istana sore itu, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa beserta ketua Ranting Bayangkari Polsek Tualang.

Pada kesempatan itu, Gunar bersama Bhayangkari berkesempatan memberikan bantuan sembako bagi penghuni Yayasan Fajar Amanah dan Panti Asuhan Muhamadiyah.

Baca Juga: MEMAKNAI HIKMAH RAMADHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Kepada haluanriau.co, Gunar mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita antara sesama umat manusia, terutama perhatian bagi anak-anak kita penyandang disabilitas.

"Anak-anak kita di yayasan Fajar amanah ini sangat membutuhkan perhatian kita semua, apalagi masih dalam masa pandemi seperti sekarang ini," sambungnya.

"Kami berbagi bukan kami kaya ataupun ria, karna kami tahu bagaimana rasanya tidak punya," ungkap pentolan Akpol 2001 itu.

Terpisah Ketua Yayasan Fajar Amanah Tualang Bapak Bakri menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto beserta rombongan.

Baca Juga: PT SRL Serbu 20 Desa dengan Minyak Goreng

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Artikel Terkait

Terkini

X