Gemar Zakat, KUA Tualang Ajak Polisi di Perawang Keluarkan Zakat Mal dan Profesi

- Kamis, 7 April 2022 | 12:27 WIB
KUA Tualang Najamudin saat menganbil apel bersama Upika di Makopolsek Tualang (istimewa)
KUA Tualang Najamudin saat menganbil apel bersama Upika di Makopolsek Tualang (istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Setiap bulan puasa Ramadhan, umat muslim diseluruh tanah air berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, seperti memperbanyak ibadah, bersedekah, hingga mengeluarkan zakat.

Hal itupun tak luput dilakukan umat muslim di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Seperti yang dilakukan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tualang Najamudin, saat apel bersama Upika dihalaman Mapolsek Tualang, Kamis (7/4) pagi.

Dihadapan Camat Tualang Tengku Indra Putra, Kapolsek AKP Alvin Agung Wibawa dan Ketua UPZ Tualang, Al-Jufri. KUA Tualang Najamudin mengajak seluruh peraonil Polsek Tualang yang beragama islam untuk gemar berzakat.

Baca Juga: Merasa Tertipu, Seorang Warga Tenayan Raya Tolak Sita Eksekusi Rumahnya oleh Pengadilan

"InsyaAllah Kamis (14/4) mendatang kita akan mengadakan Gemar Zakat di mesjid Muklisin Kota Perawang," ujar Najamudin.

Dia berharap kepada rekan-rekan personil Polsek Tualang untuk bisa sama-sama hadir pada kesempatan itu guna menyerahkan zakat Mal dan zakat profesi pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Najamudin juga meminta kepada Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa sekaligus sebagai Amil Zakat pada acara Gemar Zakat yang akan dilangsungkan Kamis pekan depan.

Bak gayung bersambut, arahan KUA Tualang untuk berzakat tersebut disambut antusias oleh Kapolsek Tualang AKP Alvin beserta jajarannya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X