Kunjungi Makodim 0322 Siak Pererat Silaturahmi, Polres Siak Bagikan Menu Buka Puasa

- Kamis, 7 April 2022 | 12:01 WIB
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto memberikan menu buka puasa kepada personel TNI Makodim 0322 Siak (Akmal/HRC)
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto memberikan menu buka puasa kepada personel TNI Makodim 0322 Siak (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Tali silaturrahmi yang erat begitu tampak antara Kepolisian Resor (Polres) Siak dengan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0322 Siak.

Dimana Makodim 0322 Siak disambangi Polres Siak pada Rabu (6/4) petang kemarin. Bukan sekedar datang begitu saja, melainkan membawa menu buka puasa yang dibagikan kepada personel TNI di Makodim 0322 Siak.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Riau menuju Makodim mengendarai sepeda motor.

"Sore ini kami sengaja datang memberikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada teman teman yang berada di makodim," terang AKBP Gunar.

Baca Juga: MoU dengan Kejari, Bupati Rohil Tak Ingin Ada Pegawai Terlibat Korupsi

Dijelaskan AKBP Gunar, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada rekan rekan TNI agar silaturahmi dan sinergitas semakin erat.

"Sinergitas bukan hanya sebatas pekerjaan tetapi dalam kegiatan keseharian juga, selain ini merupakan bulan baik untuk berbagi dan memperoleh pahala yang berlipat ganda kita juga ingin silaturahmi dengan rekan rekan TNI di makodim semakin dekat dan erat," paparnya.

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Dandim 0322 Siak, Letkol Inf. Muhammad Faisal Effendi. Setibanya disana, Kapolres beserta rombongan langsung memberikan takjil dan paket makanan untuk berbuka puasa.

"Kami sangat senang dan bangga dikunjungi dan diberikan perhatian oleh Bapak Kapolres Siak dan rombongan, dengan harapan yang sama mudah mudahan silaturahmi dan sinergitas ini selalu terjaga dan semakin erat," katanya singkat.

DPRD Siak

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X