Yayasan Vioni Bersaudara Berkolaborasi dengan Kodim 0314/lnhil dan Persit KCK Cabang LlV, Berbagi Takjil

- Rabu, 6 April 2022 | 20:12 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kembali, Yayasan Vioni Bersaudara berkolaborasi dengan Kodim 0314/lnhil serta Persit KCK Cabang LlV (lima puluh empat) Dim 0314/lnhil melakukan aksi sosial bagi bagi takjil di depan Makodim 0314/lnhil tepatnya di jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Rabu,(06/04/22).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han) yang terjun langsung bersama Ketua Persit KCK Cabang LIV membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim.

"Syukur Alhamdulillah di hari ke 4 (empat) puasa Ramadhan ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga kita dapat melakukan kegiatan sosial ini," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

Tentunya hal ini dapat berjalan atas dukungan dan kerja sama yang baik antara Kodim 0314/lnhil dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bang Marlis Syarif serta dukungan dari seluruh anggota Kodim serta Persit Kartika Chandra Kirana yang pada hari ini ikut turun ke jalan bersama sama membagikan Takjil kepada masyarakat.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua yayasan Vioni Bersaudara yang selalu bersinergi bersama Kodim 0314/lnhil khususnya dalam hal kegiatan sosial yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak," tandasnya.

Baca Juga: Penista Agama, Muhammad Kece Divonis 10 Tahun Penjara

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat dan penuh ampunan yang tentunya sangatlah tepat untuk saling berbagi dan saling menolong antar sesama.

"Mudah mudahan kegiatan ini dapat terus kita lakukan kedepannya demi sedikit meringankan beban masyarakat yang mana situasi puasa saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid 19 yang tentunya sangat berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap jaga kesehatan dengan terus dan terus menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun berada agar semua segera terbebas dari pandemi ini.

"Dan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar serta dapat merayakan kemenangan kita seperti pada mestinya di hari raya ldul fitri nanti," jelas Dandim.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X