Jelang Akhir Jabatan, Bupati Kampar Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama

- Rabu, 6 April 2022 | 18:15 WIB
Prosesi pelantikan 4 pejabat eselon II oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto  (Amri/HRC)
Prosesi pelantikan 4 pejabat eselon II oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto (Amri/HRC)

HALUANRIAU, KAMPAR - Menjelang akhir jabatannya Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, melantik 4 pejabat eselon II, Rabu, (6/4). Pengambilan sumpah dan pelantikan empat pejabat itu dilaksanakan di di Aula Kantor Bupati setempat.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor SK.822-364/IV/2022 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Adapun empat pejabat tinggi pratama yang dilantik itu adalah Dr, Zulhendra Dasat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Lukmansyah Badoe dilantik sebagai Kepala DPMD Kampar.

Drs. Agustar, dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampa dan Riadel Fitri, menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar.

Baca Juga: Buat Brisik, Polsek Tualang Tindak Tegas Pemotor Yang Menggunakan Knalpot Brong

"Pejabat yang baru saja dilantik saya menitipkan pesan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah jabatan ini adalah amanah," kata Bupati, Catur Sugeng Susanto.

"Pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, apa hal yang harus segera kita kerjakan silahkan di mulai, kerja yang baik dan bagus sudah di tunggu oleh masyarakat," ujar Catur.

"Kesuksesan suami tak akan terlepas dari peran seorang isteri, oleh sebab itu berikan support dan dukungan dalam kesuksesan dan kinerja suami dalam memajukan pemerintah Kabupaten Kampar," pungkasnya.

Baca Juga: All New Honda Vario160 Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kampar menyegel Areal Kebun PT Johan

Senin, 4 Juli 2022 | 19:36 WIB
X