Si Jago Merah Mengamuk, Hanguskan Gudang Kelapa di Parit 6

- Rabu, 6 April 2022 | 11:27 WIB
Kebakaran di Parit 6 Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling. (Evrizon/HRC)
Kebakaran di Parit 6 Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling. (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Si jago merah kembali mengamuk di kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini tepatnya di Parit 6, Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Selasa (5/4/22) malam.

Kebakaran tersebut menghanguskan Gudang Kelapa milik H Idin, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.14 WIB. Sudah berhasil dipadamkan oleh masyarakat sekitar.

Menurut Lisma warga di sekitar kejadian, peristiwa tersebut berasal dari kelapa yang sedang dibakar.

"Orang itu tadi lagi bakar kopra habis tebakar langkau kopranya dan api pun semakin membesar, untungnya masyarakat sigap saling bahu-membahu memadamkan api," ucapnya.

Baca Juga: Langgar Aturan Jam Operasional Selama Bulan Puasa, Warnet di Perawang Dirazia Satpol PP

Sementara itu, secara terpisah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir Drs H Eddiwan Shasby menuturkan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan terkait dengan peristiwa kebakaran tersebut.

"Kita belum dapat info," ujar Mantan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Inhil itu saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Selasa (5/4/22) malam.

Untuk diketahui, dalam bulan ini kebakaran di kabupaten Inhil sudah 3 kali terjadi. Sebelumnya pada tanggal 1 April 2022 kebakaran 3 unit rumah warga di Dusun Lestari Lintas Samudra Pengalihan Keritang Kecamatan Keritang. Kemudian, selang 1 hari setelah itu, kebakaran kembali terjadi, 10 rumah bedeng dari Kayu, mess cungkil Karyawan Pulau Sambu RT. 004 RW. 006 Dusun Batam Lestari Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah. Dan malam ini pada tanggal 05 April 2022 gudang kelapa milik warga Teluk Jira hangus terbakar.

Baca Juga: Melalui Mekanisme Restorative Justice, Kejari Indragiri Hulu Hentikan Penuntutan Dua Perkara

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X