Jabat Kasubbagbin, Ini Harapan Kajari Indragiri Hulu terhadap Lastarida Br Sitanggang

- Selasa, 5 April 2022 | 21:06 WIB
Sertijab Kasubbagbin Kejari Inhu dari Niky Juniesmero kepada Lastarida Br Sitanggang (Dodi/HRC)
Sertijab Kasubbagbin Kejari Inhu dari Niky Juniesmero kepada Lastarida Br Sitanggang (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Lastarida Br Sitanggang resmi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu yang baru. Terhadap Lastarida, diminta untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan rasa tanggung jawab.

Lastarida bertugas di Kota Kedondong menggantikan Niky Junismero yang saat ini menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Pelalawan. Proses pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kasubbagbin, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Inhu Furkon Syah Lubis, Selasa (5/5).

Kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-197/C.4/03/2022 tanggal 01 Maret 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam amanatnya, Kajari Inhu mengucapkan selamat atas bergabungnya Lastarida menjadi bagian dari keluarga besar Kejaran Inhu. Terhadap mantan Kasubsi Penuntutan, Eksekusi dan Eksaminasi Tindak Pidana Umum Kejari Pekanbaru itu, Furkon menyematkan harapannya.

"Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggung jawab terhadap seluruh tugas maupun kewenangannya," harap Kajari Furkon.

Baca Juga: Siap-siap, Pemerintah Pastikan Pemudik akan Diperiksa Secara Acak Status Vaksinasi, Berikut Penjelasannya

Selain itu, Lastarida juga diminta untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Tidak lupa, Kajari juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan Niky Juniesmero saat bertugas di Inhu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Niky Junismero, atas kontribusi dan dedikasinya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu. Semoga sukses bertugas di tempat yang baru," pungkas mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau itu.

Kegiatan pelantikan tersebut, turut dihadiri seluruh Kasi dan pegawai di lingkungan Kejari Inhu. Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

511 Napi Dapat Remisi di Rengat

Rabu, 4 Mei 2022 | 19:04 WIB
X