Ketua DPC PDI Perjuangan Inhil Gelar Silahturahmi dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara

- Senin, 4 April 2022 | 11:23 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN – Ketua partai Politik (parpol) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Samino Suwito  mengelar silaturahmi dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara. Bertempat di Kedai kopi Aceh Gayo, jalan Baharuddin Yusuf, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kab Inhil.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua DPC PDI-P Samino mengatakan kebetulan ketemu di kedai kopi sama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif untuk itu langsung bersilaturahmi.

"Iya mas tadi tidak sengaja ketemu di kedai kopi, ya melihat pak Marlis, saya lantas langsung mengajak untuk silaturahmi apa lagi saat ini bulan yang penuh dengan kesucian, bulan ramadhan. Jadi sangat layak untuk membangun hubungan silaturahmi," ucap Ketua DPC PDIP, Samino Suwito kepada awak media, Minggu malam, (3/4/22).

Menurut Samino, Pembina YVB Marlis Syarif sosok yang selalu mengutamakan sosial, yang peka terhadap masyarakat, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagai bapak Sosial Inhil.

"Ya kita ketahui Bersama-sama, pak Marlis tokoh sosial sering turun langsung ke masyarakat, kalau ada bencana pak Marlis selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan saluran tangan butuh bantuan," ujar Samino.

Baca Juga: Yayasan Vioni Bersaudara Gendeng Wartawan Berbagi Takjil Tuk Masyarakat Inhil

Ia juga mengungkapkan apresiasi terhadap pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif yang sering mambantu masyarakat bergerak di bidang sosial.

"Iya kita sering melihat di berita-berita media online maupun TV ketokohan sosial pak Marlis bukan hanya ucapan jempol semata. Tapi dia langsung yang turun ke masyarakat, dan membantu langsung," cetus Samino yang merupakan anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir dari dapil 5 (Kuindra Concong Tanah Merah Enok).

Terlepas sudah dari menjabat sebagai ASN di lingkungan Pemda Inhil, dan sudah pensiun, Samino juga mengungkapkan PDI perjuangan sangat membuka pintu masuk untuk bergabung sama-sama membesarkan partai yang berlambangkan Kepala Banteng tersebut.

"Ya kami sangat membutuhkan kader-kader seperti pak Marlis, tidak perlulah di oles lagi, sudah jadi. Karena pamor nya di masyarakat sudah sangat dirasakan, semua kalangan dia masuk,  Tapi juga kami tidak bisa memaksa, itu hak pilihan pribadi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X