Pria yang Terjaring di Karaoke See You adalah Sekretaris DPC PKB Rohil, Abu Khoiri: Jabatanya akan Dievaluasi

- Minggu, 3 April 2022 | 11:27 WIB
Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri (Jhoni/HRC)
Ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, BAGANSIAPI-API - Seorang pria inisial K alias Udin alias Ulong ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Rohil pada Rabu (30/3) malam kemarin ternyata merupakan seorang Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rokan Hilir. Pria umur 35 tahun itu ternyata menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pengurus (DPC) PKB Rokan Hilir periode 2021-2026.

Menyikapi anggotanya tersandung masalah hukum Abu Khoiri selaku Ketua DPC PKB Rohil yang diterima oleh haluanriau.co, Sabtu (2/4/2022) mengatakan terkait  temuan Tindak Pidana Norkotika jenis ekstasi berjumlah 4 (empat) butir yang pada saat ini dalam proses di Polres Rokan Hilir dimana Khoirudin alis Udin alias Ulong dengan ini pihaknya mengapresiasi kegiatan rutin Polres Rokan Hilir dalam memerangi Narkoba di Wilayah Hukum Rokan Hilir yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Pihaknya menyatakan bahwa Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Rokan Hilir sangat menyesalkan prilaku tidak terpuji yang dilakukan oleh saudara Khoirudin alias Udin alias Ulong yang merupakan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Rokan Hilir Masa Bhakti 2021–2026 dan menyatakan tindakan buruk tersebut bersifat pribadi yang bersangkutan.

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Rokan Hilir akan mengevaluasi kembali Jabatan Saudara Khoirudin Alias Udin Alias Ulong sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Rokan Hilir sesuai dengan AD/ART dan PP  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga: Menguntungkan! Intip 9 Ide Bisnis di Bulan Ramadan, Cocok Buat Sampingan Musiman

Sebelum kasus ini Inkracht dan berkuatan hukum tetap, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Rokan Hilir menghimbau kepada semua pihak untuk senantiasa mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

Sebelumnya, seorang pria inisial K alias Udin alias Ulong ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Rohil pada Rabu (30/3) malam. Pria umur 35 tahun itu diduga terlibat tindak pidana narkotika.

Penangkapan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, pria kelahiran Sekeladi itu ditangkap polisi saat berada di Karaoke See You di Jalan Utama, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasatnarkoba Polres Rohil AKP Noki Loviko membenarkan adanya penangkapan itu, tersangka K alias Ulong ditangkap saat berada dilantai II karaoke tersebut.

"Ditemukan seorang laki-laki sedang berjalan. Saat dipanggil untuk diperiksa, laki-laki itu mempercepat langkahnya seperti hendak menghindari razia," terang AKP Noki Loviko, Jumat (1/3).

Baca Juga: Kasus Paniai 2014 Berlanjut, Masyarakat Diminta Hormati Proses Hukum

 

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB

Sah, MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
X