Jumat Berkah, Yayasan Vioni Bersaudara dan KOMIKA Berbagi Bersama untuk Penarik Becak

- Jumat, 1 April 2022 | 23:51 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Di Jumat yang penuh berkah, Yayasan Vioni Bersaudara dan Komunitas Musisi Inhil Kreatif (KOMIKA) melaksanakan kegiatan sosial berbagi segelar air minum kepada para penarik becak yang ada di seputaran Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Jumat (1/4/22) sore.

"Di hari jumat penuh berkah ini kita berbagi segelas air bersama tukang becak sebagai pelepas dahaga bagi mereka yang mencari nafkah," ujar pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.

Marlis juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian bersama terlebih pada hari ini ia telah resmi pensiun dari ASN dan ingin lebih dekat dengan masyarakat serta kaum duafa.

"Kami hanya ingin berbuat meskipun seadanya, semoga bisa sedikit melepaskan dahaga," ujarnya.

Baca Juga: Dipimpin AKBP Gunar Rahadiyanto, Muspida Kabupaten Siak Saksikan Pemusnahan Miras dan Kenalpot Bising

Senada dengan itu, Wakil ketua KOMIKA, Hamsari mengatakan kegiatan berbagi tersebut juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah yang sebentar lagi dilaksanakan.

"Semoga dengan kegiatan positif kita ini menjadi amal kebaikan untuk kita semua. dan semoga dengan ini hati kita semua menjadi bersih sehingga mampu menjalankan ibadah puasa dengan penuh keberkahan," ucapnya.

Baca Juga: Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Komunitas Musisi Inhil Kreatif Gelar Kegiatan Sosial

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X