Dipimpin AKBP Gunar Rahadiyanto, Muspida Kabupaten Siak Saksikan Pemusnahan Miras dan Kenalpot Bising

- Jumat, 1 April 2022 | 23:42 WIB
Muspida Kabupaten Siak saksikan pemusnahan Miras dan Kenalpot bising (Dolly/HRC)
Muspida Kabupaten Siak saksikan pemusnahan Miras dan Kenalpot bising (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Ratusan botol miras dan kenalpot bising hasil operasi KRYD Polres Siak dimusnakan dengan menggunakan satu unit alat berat gleder, Jum'at (1/4).

Pemusnahan barang bukti miras dan knalpot bising itu, berlangsung di halaman Mapolres Siak, dipimpin langsung oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto yang disaksikan langsung oleh Muspida Kabupaten Siak usai menggelar apel kesiap siagaan karhutla.

Gunar mengatakan, barang bukti hasil operasi KRYD yang kita musnahkan hari ini terdiri dari 882 botol miras pabrikan, 2 jerigen miras tradisional jenis tuak, dan 108 unit kenalpot bising.

"Pemusnahan barang bukti miras dan knalpot bising ini dalam rangka menciptakan rasa aman menjelang pelaksanaan ibadah puasa ramadan," sambungnya.

Baca Juga: Capaian Transaksi Pegadaian 101,38 Persen Jadi Kado HUT ke 121 Pegadaian

"Kite lihat bersama, seluruh barang bukti tersebut sudah dilakukan proses pemusnahannya," kata dia lagi.

Pada kesempatan itu, Gunar juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama menjalankan ibadah puasa nantinya.

"Serta selalu terapkan protokol kesehatan, meski sudah menjalani vaksinasi. Bagi yang belum mengikuti vaksinasi segera datang kegerai vaksin terdekat, karna mudik lebaran tahun ini salah satu syaratnya adalah harus sudah divaksin, minimal vaksin kedua," pungkasnya.

Terlihat seluruh Muspida yang hadir pada siang itu turut serta menandatangani berita acara pemusnahan barang bukti hasil operasi KRYD Polres Siak.

Baca Juga: Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Komunitas Musisi Inhil Kreatif Gelar Kegiatan Sosial

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X