Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Komunitas Musisi Inhil Kreatif Gelar Kegiatan Sosial

- Jumat, 1 April 2022 | 19:45 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Jumat berkah , Yayasan Vioni Bersaudara bersama Komunitas Musisi Inhil Kreatif (KOMIKA) melaksanakan kegiatan sosial berbagi segelar air minum kepada para penarik becak di seputaran Jalan Baharuddin Yusuf, Jumat (1/4/22) sore.

"Kita menyasar tukang becak dan kaum duafa untuk memberikan segelas air es untuk mereka yang sedang berjuang mencari nafkah," ungkap pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

Marlis juga mengatakan bahwa pemberian tersebut merupakan perhatian kepada masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah, semoga dengan yang diberikan tersebut dapat membuat mereka tersenyum.

Jagan dilihat apa yang kita berikan kepada bapak-bapak ibu-ibu, tapi lihat lah ketulusan kami berbagi senyuman, semoga bermanfaat kepada bapak dan ibu untuk keperluan di rumah," ujarnya.

Baca Juga: Capaian Transaksi Pegadaian 101,38 Persen Jadi Kado HUT ke 121 Pegadaian

Ia juga mengungkapkan Terimakasih kepada pihak warung kopi aceh yang sudah memfasilitasi tempat sehingga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan.

Terimakasih kepada warung kopi aceh yang sudah mau direpotkan dengan kehadiran kami untuk memberikan bantuan kepada tukang becak dan kaum duafa yang melintas di depan warung kopi aceh," pungkasnya.

Sementara itu Selaku warung kopi aceh saat diwawancarai awak media, mengatakan sangat apresiasi terhadap YVB yang dibina oleh Pak Marlis Syarif yang sudah mau membantu masyarakat yang yang sedang berjuang mencari nafkah.

"Saya sangat senang dengan kehadiran pak Marlis di warung kami (warung kopi aceh). Setidaknya dengan kehadiran pak Marlis dagangan kami terjual dan terimakasih atas kunjungan dari pembina YVB dan awak media di warung kopi aceh," imbuhnya.

Terkahir ia mengatakan semoga YVB selalu berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat dan selalu memperhatikan para kaum duafa yang sedang berjuang mencari nafkah.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X