Dilantik Rektor Syafi'i, Irfansyah dan Reiza Jabat Posisi Wakil Rektor ITP2I

- Kamis, 31 Maret 2022 | 16:37 WIB
Rektor ITP2I DR Muhammad Syafi'i SPd MSi (tengah duduk baris depan), foto bersama unsur struktural Kampus ITP2I, usai melantik dua wakil rektornya, Kamis (31/3/2022) di Kampus ITP2I Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau (Eka/HRC)
Rektor ITP2I DR Muhammad Syafi'i SPd MSi (tengah duduk baris depan), foto bersama unsur struktural Kampus ITP2I, usai melantik dua wakil rektornya, Kamis (31/3/2022) di Kampus ITP2I Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) bergerak cepat, dalam menyusun kabinet strukturalnya. Setelah pelantikan rektor beberapa waktu lalu, pada Kamis (31/3/2022), dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan dua Wakil Rektor ITP2I.

Dua wakil rektor yang dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Rektor ITP2I DR. Muhammad Syafi'i SPd MSi tersebut, yakni Wakil Rektor ITP2I Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kerjasama Irfansyah Daulay SE MM, dan Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Alumni, dan Sistem Informasi, Reiza Mutia.

Acara sakral ini dipusatkan di Kampus ITP2I Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Provinsi Riau. Hadir dalam acara tersebut Bupati Pelalawan Zukri, yang diwakili Kepala Disdik Pelalawan, Ketua Yayasan Amanah Pelalawan T Zulmizzan Assegaf, pengurus struktural kampus ITP2I,  Ketua MUI, serta unsur Forkompimda dan para mahasiswa.

Rektor ITP2I DR Muhammad Syafi'i SPd MSi mengatakan, bahwa pelantikan struktural ini sebenarnya, sekaligus acara silaturahmi menyambut bulan suci Ramadan Tahun 2022 ini.

Baca Juga: Polres Indragiri Hilir Musnahkan Barang Bukti Hasil Penindakan KRYD

Pelantikan yang dilakukan ini semata-mata, untuk menunjang kinerja dan perkembangan kampus ITP2I ke depan.

(ikln/DPRD KP/Akmal)

"Kepada dua wakil rektor yang sudah kami kukuhkan dan dilantik, langsung bekerja dan tancap gas. Jaga amanah yang kami berikan ini, agar tujuan mulia kita tercapai," kata Rektor Muhammad Syafi'i.

Lebih dari itu, rektor juga sangat berharap, agar semua struktural kampus ITP2I saling bersinergi, koordinasi dan menjadi super tim. Sebab, tantangan kerja ke depan berat, sehingga perlu kerjasama yang bagus untuk mencapai sebuah prestasi dan prestise di dunia akademik.

"Mari kita saling bergandengan tangan, majukan kampus ITP2I. Berbagai kendala dan menjadi PR, segera benahi. Sehingga kampus kita menjadi tujuan masyarakat Pelalawan, umumnya masyarakat Riau," pintanya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X