Gandeng Polres Siak, Rutan Siak Gelar Vaksinasi Jenis Boster Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

- Kamis, 31 Maret 2022 | 21:54 WIB
Personil Rutan Siak foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi (Istimewa)
Personil Rutan Siak foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Meski hari bhakti pemasyarakatan telah terlewati sejak beberapa hari yang lalu, petugas Rutan Siak masih tampak melakukan berbagai kegiatan bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Bekerja sama dengan Polres Siak, Rutan Siak menggelar Vaksinasi jenis Boster bagi WBP yang diadakan di Aula Rutan Siak, pada Kamis (31/3).

"Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19," ujar Karutan Siak, Tonggo Butarbutar kepada Haluanriau.co.

Masih kata Tonggo, kegiatan vaksinasi ini masih bagian dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari bhakti pemasyarakatan yang ke -58.

Menurut Tonggo, WBP rutan Siak tampak antusias mengikuti vaksinasi tersebut, karena WBP sangat rentan terhadap penularan Covid-19.

Baca Juga: Melalui Program Jaksa Menyapa, Kejari Siak Paparkan Peran Jaksa Pengacara Negara

Selain itu, vaksinasi bagi WBP ini juga merupakan suatu bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 yang melanda dunia.

"Semoga dengan kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi ini, dapat menciptakan here immunity dilingkup rutan Siak ini," pungkas Tonggo.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X