Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polres Siak Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Tokoh

- Kamis, 31 Maret 2022 | 16:45 WIB
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto foto bersama dengan berbagai tokoh di Kabupaten Siak (Istimewa)
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto foto bersama dengan berbagai tokoh di Kabupaten Siak (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Polres Siak menggelar silaturahmi dengan pemuka adat, tokoh agama serta tokoh pemuda pada Kamis (31/1) pagi.

Acara yang berlansung di Gedung Aula Endra Dharma Laksana Polres Siak itu dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Korp Bhayangkara Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto; Wakapolres, Aslely Farida Turnip serta PJU Polres Siak lainnya.

Selain PJU Polres Siak, turut hadir dalam acara tersebut Ketua Senkom Mitra Polri Urif De Kentes, Tokoh Agama Ustaz H Soleh, beberpa orang tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Pemuda dan dari Kamtibmas se-Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Baca Juga: Bazar dan Pasar Ramadhan IKMR Dibuka, Andi Rachman : Sekecil Apapun Pasti Bermanfaat untuk Masyarakat

Gunar mengatakan, Polres Siak mengharapkan dukungan dari  seluruh tokoh di Kabupaten Siak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Polri tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat. Alhamdulillah sejauh ini Polres Siak bisa bergandeng tangan dalam menciptakan itu semua," jelas Gunar menambahkan.

"Suatu contoh terkait capaian vaksinasi kedua di Kabupaten Siak, kita mendapat rangking tertinggi untuk kabupaten kota se Provinsi Riau, ini merupakan wujud kerjasama yang terjalin dengan baik antara seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait," kata dia.

Kapolres Siak berharap, seluruh tokoh yang ada di negeri istana agar selalu mendukung seluruh kegiatan kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengajak seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi, baik itu vaksin awal, kedua dan boster.

Baca Juga: Korupsi APBDes Pelanduk TA 2020, Mantan Ajudan Rusli Zainal Jalani Sidang Perdana

Terpisah, perwakilan dari tokoh agama Ustaz Sholeh mengucapkan hal senada dengan Kapolres Siak, dia mengapresiasi atas gelaran silaturahmi yang berlangsung hari ini.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X