Yayasan Vioni Bersaudara bersama Ketua PSTMI Gelar Pelepasan Manager PLN ULP Tembilahan

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:07 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia, (PSMTI) Indragiri Hilir (Inhil) mengelar pelepasan Manager PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen, di Cafe Langkaw Tembilahan. Selesa (29/3/22).

Acara tersebut juga di Hadiri Sekretaris umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kabupaten Indragiri Hilir Datok Mahmuddin, Ibu-ibu PIKK PLN ULP Tembilahan serta tamu lainnya.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengatakan bahwa kepindahan manager PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen sangat begitu cepat, tapi itu juga untuk menunjang karir Moh Hosen, sehingga mendapat promosi jabatan di PLN Pekanbaru.

"Kami selaku keluarga besar Yayasan Vioni Bersaudara, hanya bisa mendoakan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen berserta keluarga dapat diberikan kesehatan dan karirnya semakin sukses," ujar Marlis Syarif.

Ia juga berpesan kepada Moh Hosen, agar hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin agar semakin erat meskipun sudah tidak bertugas di Tembilahan lagi.

Baca Juga: 343 Kendaraan Tidak Standar Ditindak, Pengendara Terancam Denda

Semantara itu, ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) mengatakan bahwa kepergian seorang manager PLN ULP Tembilahan yang begitu dekat dengan semua kalangan, pasti sangat kehilangan sosok yang sangat seperti Moh Huesen.

"Kami keluarga besar PSMTI Inhil mendoakan agar pak Hosen mampu maju untuk kedepannya,Sukses selalu sehingga mampu menerangi seluruh Indonesia sampai ke pelosok-pelosok desa," ucapnya.

Senda itu Sekretaris umum LAMR Inhil Datuk Mahmuddin Sangat apresiasi terhadap kinerja PLN ULP Tembilahan di bawah menajemen manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.

"Kami sebagai lembaga adat Melayu Riau Inhil, sangat apresiasi terhadap kinerja manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, yang begitu cepat tanggap terhadap keluhan tentang kelistrikan yang ada di wilayah kerjanya," jelas Mahmuddin mantan ketua hippmih Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X