Sambut Bulan Suci Ramadhan, Riau Food Court Madani Pekanbaru Santuni Anak Yatim Piatu

- Rabu, 30 Maret 2022 | 00:19 WIB
Camat Senapelan Yen Erita menyerahkan bingkisan kepada anak yatim
Camat Senapelan Yen Erita menyerahkan bingkisan kepada anak yatim

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pusat kuliner Riau Food Court Madani Pekanbaru memberikan sembako kepada anak yatim piatu, dan ramah tamah dengan masyarakat sekitar. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.

Turut hadir dalam kegiatan itu, aparat pemerintahan dari kecamatan, kelurahan, hingga RT, dan RW. Merekan tampak berbaur dengan manajemen pusat kuliner yang beralamat di Jalan Riau, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, dan masyarakat.

"Ini memang selalu kita lakukan. Bukan hanya menyambut bulan Suci Ramadan, kita akan terus memperhatikan anak yatim piatu yang ada di sekitar tempat kita berusaha," ujar Owner Riau Food Court Madani Pekanbaru, Rojes Anggiat melalui Managernya, Nakata, Selasa (29/3).

"Ini merupakan manfaat yang kita berikan kepada masyarakat setempat. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu orang-orang yang membutuhkan," sambung pria yang juga berprofesi sebagai seorang Disjoki itu.

Di tempat yang sama, Camat Senapelan, Yeni Erita mengatakan, sejak dirinya menjabat sebagai lurah hingga menjadi camat, memang Riau Madani Food Court Pekanbaru sudah aktif melakukan kegiatan sosial. Hal itu terang memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

"Untuk itu, saya mengapresiasi kegiatan ini. Kita doakan Riau Food Court Madani sukses selalu, dan dapat berbagi terus dan memberikan manfaat kepada masyarakat," harap Yeni.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Terkini

X