Akhiri Masa Tugas Sebagai Kepala PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen Gencar Lakukan Silahturahmi

- Selasa, 29 Maret 2022 | 17:00 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Moh Hosen diketahui akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala PLN ULP Tembilahan, Kabupaten Inhil. Untuk itu, saat ini Ia gencar menyambangi sahabat, kerabat dan mitra kerja PLN ULP Tembilahan, tak terkecuali dengan insan pers.

Selama menjabat sebagai kepala PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen sering kali berkoordinasi dan memberikan informasi kepada awak media massa mengenai perkembangan dan masalah kelistrikan di wilayah Inhil.

Media massa yang sering meliput kegiatan PLN ULP Tembilahan adalah TVRI wilayah Inhil. Maka, Moh Hosen menyempatkan diri bersilaturahmi bersama salah satu sahabatnya yang sekaligus sebagai Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, ke Kantor TVRI Inhil di Jalan Prof M Yamin, Selasa (29/3/2022).

"Tujuan kami datang kesini untuk menjalin silaturahmi, mengucapkan terima kasih kepada TVRI Tembilahan yang selama ini bersinergi dengan kami dan sangat hebat memberikan infomasi kepada masyarakat Inhil," ucap Moh Hosen.

Baca Juga: Lapas Bangkinang Pasarkan Hasil Karya Warga Binaan, Perdena Buka Lapak Lansung Diserbu Pengunjung

Ia mohon izin pamit akan pindah bertugas ke Pekanbaru Provinsi Riau dan mengucapkan terima kasih telah membantu mempublikasikan kegiatan PLN ULP Tembilahan.

"Kami mohon maaf jika ada kesalahan yang tidak kami sengaja selama kami bergaul dengan sahabat media semua. Meskipun kami pindah tugas namun saya harapkan silaturahmi tetap terjalin dan komunikasi tetap jalan," harapnya.

Moh Hosen juga mendukung perkembangan informasi yang disampaikan melalui media massa.

"Semoga TVRI selalu menjadi media pemersatu bangsa, begitu juga media-media lainnya yang ada di Kabupaten Inhi ini, semoga segala urusan teman-teman media semua diperlancar dalam menghimpun informasi," imbuhnya.

Baca Juga: Bulan Puasa Siswa Masuk Selama Dua Minggu, Seluruh Sekolah Mengadakan Kegiatan Pesantren Kilat

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X