Selain Imbau Tertib Lalulintas, Satlantas Polres Siak Tindak Pengguna Knalpot Bising

- Selasa, 29 Maret 2022 | 12:38 WIB
Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni tengah menindak pengendara dalam giat penindakan knalpot bising. (Istimewa)
Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni tengah menindak pengendara dalam giat penindakan knalpot bising. (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Siak menggencarkan kegiatan cipta kondisi antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Salah satunya ialah penindakan pelanggaran penggunaan knalpot bising atau tidak standar, baik itu kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardianto melalui Kasatlantas Polres Siak AKP Viola Dwi Anggreni menyebut bahwa penindakan tersebut dilangsungkan dikawasan tertib lalulintas Siak.

"Kita melalukan penindakan terhadap pelanggaran penggunaan knalpot bising atau tidak standar, ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilkum Polres Siak," kata AKP Viola Dwi Anggreni, Selasa (29/3).

Baca Juga: Wali Kota Firdaus 'Ancam' Kepsek Soal Capaian Vaksin, Fathullah : Tak Cerminkan Kepala Daerah

Hingga siang ini penindakan masih berlangsung, personel telah menjaring beberapa kendaraan yang terindikasi melalukan pelanggaran penggunaan knalpot bising.

"(Sudah) ada beberapa. Sanksinya berupa penilangan," sebut mantan Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Riau itu.

Selain gencar penindakan penggunaan knalpot bising, terang AKP Viola, Satlantas Polres Siak juga melangsungkan kegiatan himbauan tertib lalulintas dan juga himbauan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita juga himbau para pengendara untuk selalu mematuhi aturan prokes Covid-19, bagi yang ingin vaksin diarahkan ke pelayanan vaksin yang telah tersedia," singkat mantan Kapolsek Rumbai tersebut.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB

PKK Siak Raih Juara 2 Berkat Makanan Khas Sakai

Rabu, 14 September 2022 | 11:45 WIB

BOB Sebagai Operator Antara PT BSP dan Pertamina

Sabtu, 10 September 2022 | 10:52 WIB
X