Polsek Tembilahan Hulu dan Yayasan Vioni Bersaudara Berbagai Kasih dengan Anak Yatim

- Senin, 28 Maret 2022 | 18:30 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan Hulu dan Yayasan Vioni Bersaudara berbagai kasih dengan anak yatim/piatu di sekitar wilayah Tembilahan Hulu, Senin (28/3/22).

Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengatakan kegiatan ini menjadi awal mula dirinya melaksanakan tugas dengan bersilaturahmi bersama masyarakat dan pemerintahan daerah Kecamatan Tembilahan Hulu, hingga nanti program dan kerja didepan dapat terlaksana dengan baik karena dukungan dari pemerintahan kecamatan Tembilahan Hulu dan masyarakat khususnya.

"Untuk memperlancar tujuan dan niat baik ini, kami mengundang beberapa anak yatim yang ada di wilayah Polsek Tembilahan Hulu karena ada sedikit rezeki yang bisa kami berikan, dan Alhamdulillah disambut baik oleh anak yatim dan masyarakat," ucapnya.

Kapolsek berharap sesuatu yang dimulai dengan niat dan tindakan yang baik dapat memperlancar pelaksanaan tugas kedepan yang sangat luar biasa. Apalagi sekarang ini akselerasi pencapaian vaksin harus digenjot sesuai arahan dari pemerintah baik dari Pusat, Provinsi maupun kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah saya disambut baik bergabung di keluarga besar Polsek Tembilahan Hulu ini, kami minta restu dan do'a agar kedepan bekerja penuh semangat dan menjadi lebih baik lagi," kata Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.

Baca Juga: Perlu Tahu! Inilah 4 Penyakit Penganggu Kesehatan Wanita yang Sulit Didiagnosis Dokter

Ia juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan dan mensukseskan program akselerasi vaksinasi di tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Kita sama-sama masih punya waktu beberapa hari kedepan menjelang bulan suci Ramadan. Saya juga sudah sosialisasikan kepada sekolah-sekolah, Alhamdulillah sekolah-sekolah juga mendukung untuk dilaksanakannya vaksinasi demi mencapai herd Immunity di ranah pendidikan," ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mendukung setiap program kerja sosial dari Polsek Tembilahan Hulu.

"Kami terus mendukung dan mendorong Polsek Tembilahan Hulu bekerja dan berbuat sosial bagi masyarakat, sebab sinergitas kami bersama Polsek Tembilahan Hulu ini sudah terjalin sejak lama," tukasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X