Capaian Vaksinasi Dosis ke II Kabupaten Siak Tertinggi Se Riau, Kapolres Siak Terima Reward dari Wakapolri

- Jumat, 25 Maret 2022 | 09:29 WIB
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wabup dan Dandim saat menerima reward capaian vaksinasi tertinggi di Riau (Istimewa)
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto bersama Wabup dan Dandim saat menerima reward capaian vaksinasi tertinggi di Riau (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono serahkan piagam penghargaan terkait capaian Vaksinasi Dosis ke II tertinggi se Provinsi Riau kepada Pemerintah Kabupaten Siak.

Reward tersebut diberikan langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot kepada Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Kamis (24/3) di Universitas Riau jalan Patimura Pekanbaru.

Disana, tidak hanya Kapolres Siak yang menerima Reward dari Tribrata 2 siang itu, akan tetapi Dandim Siak dan Wabup Husni Merza turut serta menerima penghargaan terkait capaian vaksin dosis kedua tertinggi se Provinsi riau.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan loyalitas tim gugus tugas covid-19 kabupaten Siak selama ini, kita meraih penghargaan dari Kapolri yang diwakili oleh bapak Wakapolri, karna siak merupakan kabupaten tertinggi capaian vaksin dosis ke dua," ujar Gunar.

Baca Juga: Bersama KBPP Polri, Pelatihan Bela Negara Ditaja Kesbangpol Pekanbaru

Menurut data capaian hasil survei vaksinasi dosis ke dua di kabupaten siak per tanggal 22 maret 2022 sudah mencapai 256.286 dosis atau 74,57 %, ulas pentolan Akpol 2001 itu.

Ini semua berkat kerja keras kita semua dalam memutus matarantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak.

"Usaha  tidak pernah menkhianati hasil," ujar Kapolres Siak.

"Selain itu, tingginya kepedulian masyarakat Kabupaten Siak akan pencegahan covid-19 juga menjadi salah satu faktor tingginya capaian vaksinasi di Kabupaten Siak ini, sambungnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X