Hakim Pengadilan Negeri Mendadak Datangi Kantor Kejari Pelalawan, Ternyata Ini yang Terjadi

- Rabu, 23 Maret 2022 | 15:11 WIB
Istimewa (Dodi/HRC)
Istimewa (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan mendadak ramai. Sejumlah hakim dari Pengadilan Negeri setempat mendatangi Kantor Adhyaksa yang beralamat di Jalan Hang Tuah SP Nomor 6, Rantau Baru, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/3).

Para pengadil itu dipimpin langsung Ketua Armansyah Siregar dan Wakil Abraham VVN Ginting. Kedatangan mereka guna menyampaikan aspirasi terkait kinerja Riki Saputra. Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Pelalawan itu diminta untuk tidak lagi bertugas di Negeri Seiya Sekata tersebut.

Hakim-hakim itu ingin menyampaikan hal tersebut langsung kepada Kepala Kejari Pelalawan Silpia Rosalina. Saat itu, Kajari tengah mengikuti video confrence bersama Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus.

Mendengar suara gaduh tersebut, sang Kajari berinisiatif menemui mitra kerjanya itu. Dengan didampingi para kepala seksi (kasi) menjumpai para hakim tersebut. Melihat kedatangan Kajari, suasana semakin riuh.

Baca Juga: Berkat Kerja Keras Bhabinkamtibmas Polsek Tualang, Gerai Vaksin di Perawang Selalu Ramai Didatangi Warga

Ternyata, aksi para hakim tersebut untuk memberikan kejutan kepada Kajari Silpia Rosalina yang hari itu tengah berulang tahun ke-47. Hakim PN Pelalawan telah mempersiapkan kue dan menyerahkannya kepada mantan Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Selain itu, juga terdengar nyanyian selamat ulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Ketua PN Pelalawan Armansyah Siregar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kajari Silpia Rosalina. Tak lupa, Armansyah mendoakan agar sang Kajari selalu sehat, sukses, dan tercapai segala yang dicita-citakan.

"Dan semoga juga sinergitas antara Kejaksaan Negeri Pelalawan dan Pengadilan Negeri Pelalawan semakin baik ke depannya," singkat Hakim Armansyah.

Atas hal itu, Kajari Silpia Rosalina mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan Ketua PN Pelalawan Armansyah Siregar dan jajaran. Dia sangat bahagia atas kejutan yang diberikan.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi, Kalapas Bangkinang Berharap Warga Binaan Dapat Divaksin Secara Lengkap

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X