Raih Banyak Prestasi, Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani Resmi Digantikan Oleh AKP Viola Dwi Anggreni

- Selasa, 22 Maret 2022 | 17:42 WIB
AKP Rosna Meilani SIK saat menandatangai berkas sereah terima jabatan kepada AKP Viola Dwi Anggreni SIK. (Dolly/HRC)
AKP Rosna Meilani SIK saat menandatangai berkas sereah terima jabatan kepada AKP Viola Dwi Anggreni SIK. (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Pimpinan Satuan Lalu Lintas Polres Siak resmi berganti dari AKP Rosna Meilani kepada AKP Viola Dwi Anggreini.

AKP Rosna Meilani mendapatkan tugas yang baru di Polda Riau sebagai Kasi BPKB Subditregiden Ditlantas Polda Riau, sementara AKP Viola Dwi Anggreni sebelumnya menjabat Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Riau.

Serah terima jabatan Kasat Lantas pagi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto di halaman Mapolres Siak, selasa (22/3).

Dalam amanatnya, AKBP Gunar menyampaikaan mutasi di isntitusi polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi merupakan suatu penyegaran dan promosi jabatan bagi seorang personil polri.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Sebut Pemerintah Wacanakan Booster Jadi Syarat Mudik Libur Idul Fitri

Terima kasih saya ucapkan kepada AKP Rosna Meilani yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Siak lebih kurang satu tahun tujuh bulan, kata Gunar.

“Selamat datang dan bergabung di Polres Siak bagi AKP Viola Dwi Anggreni yang resmi menjabat Kasat Lantas Polres Siak.” lanjutnya.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti didepan mata," sambungnya.

Sebagai informasi, Selama satu tahun lebih menjabat Kasat Lantas Polres Siak, berbagai prestasi telah diraih Satlantas Polres Siak dibawah pimpinan AKP Rosna Meilani.

  1. Terbentuknya Kampung Tertib Lalu lintas di Kecamatan Tualang;
  2. Asiap Helm;
  3. Vidio Vlog Terbaik;
  4. Juara 1 lomba vidio vlog Polwan;
  5. Juara 3 Pelayanan Regiden Korlantas;
  6. Percepatan Vaksin di Kabupaten Siak.

Baca Juga: Pupuk Bersubdi di Riau Tersedia 9 Ribu Ton

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X