Ditemukan Dikamar Wisma, Kaburnya Empat Remaja dari Rumah Tak Terindikasi Prostitusi

- Selasa, 22 Maret 2022 | 09:46 WIB
Tim menemukan keempat remaja didalam kamar salah satu wisma di Jalan Taskurun. (Istimewa)
Tim menemukan keempat remaja didalam kamar salah satu wisma di Jalan Taskurun. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Empat remaja perempuan diamankan Tim Opsnal Kepolsian (Polsek) Bukit Raya didalam kamar salah satu wisma di Jalan Taskurun Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai, remaja yang masih belia itu diamankan pada Minggu (20/3).

Keempat gadis remaja tersebut berinisial SE (15), MT (13), WP (15) dan CMR (14). Yang mana kesemuanya merupakan teman satu sekolah.

Di wisma tersebut mereka tidak sedang melakoni kegiatan 'negatif' yang menjurus kepada prostitusi. Hanya saja, mereka sedang bersembunyi seusai aksi pelarian dari rumahnya.

"Tidak ada indikasi prostitusi atau mucikari, mereka itu kabur dari rumah sejak beberapa hari belakangan," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri melalui Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino, Selasa (22/3).

Baca Juga: Afrizal Lantik PJ Sekda Rohil: Segera Bentuk Tim Inventarisasi Kebun Masyarakat yang Berada Dikawasan Hutan

Para remaja belia ini telah sepakat kabur dari rumah sejak Kamis (17/3), alasannya sudah tidak nyaman tinggal dirumah lantaran sering dimarahi oleh orang tuanya. "Beralasan takut dengan orang tua karena sering kena marah," sambung Iptu Dodi.

Dihari pertama pelariannya, keempat remaja itu tidak langsung 'nginap' di wisma tersebut, melainkan menginap di kos temannya di Jalan Garuda Sakti Kecamatam Binawidya.

"Mereka ke kos yang di Garuda Sakti dulu. Pada hari Minggu itu, sorenya baru mereka ke wisma. Kamar itu milik temannya juga, mereka hanya menempati saja," papar Iptu Dodi.

Sejak hari pertama kabur, nomor handphone para remaja ini sudah tidak bisa dihubungi lagi oleh orang tuanya. Khawatir akan keselamatan anaknya, lalu para orang tua meminta bantuan Polsek Bukit Raya untuk menemukannya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X