Afrizal Lantik PJ Sekda Rohil: Segera Bentuk Tim Inventarisasi Kebun Masyarakat yang Berada Dikawasan Hutan

- Senin, 21 Maret 2022 | 22:41 WIB
Proses pengambilan sumpah jabatan Ferry Hendra Farya sebagai Pj Sekda Rohil (Jhoni/HRC)
Proses pengambilan sumpah jabatan Ferry Hendra Farya sebagai Pj Sekda Rohil (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir dilantik Bupati Afrizal Sintong. Ferry Hendra Farya, merupakan figur terpilih, menggantikan posisi Sekda lama, M Job Kurniawan, yang telah menjadi Asisten Ekonomi & Pembangunan Pemerintah Provinsi Riau (Pemrov Riau).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan Senin (21/3/2022) di Lantai 8 Kantor Bupati Rohil, disaksikan forkopimda dan kepala OPD, dengan ruangan terbatas.

Bupati Afrizal Sintong dalam pengarahannya mengatakan, tugas berat menanti Pj Sekda Ferry Hendra Farya, diawali dengan keberangkatan dirinya ke Bali dan Semarang untuk urusan tugas yang tak bisa ditinggalkan. "Kami agak lama ni," ujar Afrizal.

Disamping itu, dia juga meminta Pj Sekda, agar bisa membentuk tim invetarisasi lahan kebun masyarakat yang berada di kawasan hutan. "Pak Sekda, segera bentuk tim," perintah Afrizal.

Baca Juga: Penggelapan Pajak Rp14 M, Dirut PT SSPT Dihukum 3,5 Tahun Penjara

Sementara itu, Bupati Afrizal Sintong juga melantik beberapa orang pengawas dan pejabat administrator, dan kepada mereka yang dilantik juga, diminta Afrizal Sintong untuk bekerja sungguh-sungguh.

"Termasuk lelang, harus segera kita melakukan lelang," pungkasnya.

Baca Juga: Sidang Korupsi Irna RSUD Bangkinang, JPU Panggil 12 Orang Saksi

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X