Pengusaha Percetakan Undangan di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri

- Senin, 21 Maret 2022 | 13:09 WIB
Tim dari Polsek Sukajadi memasang garis polisi di lokasi kejadian (Istimewa)
Tim dari Polsek Sukajadi memasang garis polisi di lokasi kejadian (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung didalam ruko tempatnya bekerja di Toko Lima Warna Jalan KH Ahmad Dahlan, Sukajadi.

Temuan itu pada Senin (21/3) sekira pukul 09.45 WIB. Pertama kali diketahui oleh pemilik rulo yang hendak mengecek kondisi rukonya, saat diketuk-ketuk tidak ada respon dari korban.

"Tidak ada yang menjawab, lalu saksi I (pemilik toko) bersama saksi II terpaksa membuka pintu toko menggunakan kunci cadamgan yang dimiliki saksi II," terang Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin sambil menerangkan bahwa saksi II bekerja di lantai II ruko tersebut.

Setelah dibuka, didapati korban berinisial AR (24) dalam keadaan leher yang tergantung dengan seutas pita undangan. Posisi kaki yang terjuntai ke lantai dan dalam kondisi duduk.

Baca Juga: Sekda Siak: Tanam Pohon Cara Mewariskan Alam Kepada Generasi Penerus

"Korban sudah tergantung dengan seutas pita undangan dengan posisi duduk dengan kaki terjuntai ke lantai dan sudah tidak bernyawa lagi," singkatnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukajadi AKP Slamet menyebut bahwa korban merupakan pemilik usaha percetakan undangan tersebut.

"Korban yang punya usaha cetak undangan tersebut. Penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan," katanya singkatnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X