Gowes HPN dan HUT PWI di Kabupaten Siak Berlangsung Meriah

- Senin, 21 Maret 2022 | 11:14 WIB
Istimewa (Sugianto/HRC)
Istimewa (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Ribuan pesepeda mengikuti kegiatan sepeda santai (Gowes) memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 76 PWI tingkat Provinsi Riau di Siak Sri Indrapura, Jumat (20/3/2022).

Gowes langsung dilepas oleh Gubernur Riau Syamsuar MSi bersama Ketua Umum PWI  Atal S Depari, Bupati Siak Alfedri MSi, Ketua PWI Propinsi Zulmansyah Sekedang dan Waka Polda Wakapolda Riau Brigjen Pol. H. Tabana Bangun, Kepala SKK Migas di depan Istana Siak.

Disela-sela gowes, dilakukan go green dengan menanam tanaman buah- buahan di area komplek Islami Center Siak oleh Ketua Umum PWI, Bupati Siak dan SKK Migas, Ketua PWI Riau.

Terlihat peserta dari berbagai kalangan mengikuti gowes dengan finis di depan lapangan Siak Bermada. Ratusan doorprize seperti sepedamotor, sepeda lipat, televisi, kulkas, sepeda dayung, handhpone dan hadiah menarik lainnya dengan finis di depan lapangan Siak Bermada.

Baca Juga: DPAC PKB Tembilahan Resmi Dilantik, Ketua DPC PKB Inhil: Perjuangan Baru Saja Dimulai

Ketua Umum, Atal S Depari berharap tanaman buah yang di tanam dalam kegiatan Hari Pers Nasional dapat dinikmati oleh masyarakat Siak sekitarnya.

"Tanaman durian PWI ini kedepannya dapat dinikmati oleh masyarakat," harapnya disela-sela penanaman.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan ucapan terima kasih dengan telah di tunjuk Kabupaten Siak sebagai tuan rumah HPN dan HUT ke-76 PWI tingkat Propinsi Riau di Kabupaten Siak.

Dirinya berharap dengan dilaksanakan HPN di Kabupaten Siak dapat  mengembangkan dan memajukan destinasi wisata tersebut dalam mempromosikan destinasi wisata sehingga akan menggerakkan ekonomi masyarakat.

"Banyak destinasi wisata yang ada di Siak seperti wisata sejarah, budaya, bahari, wisata kuliner, wisata halal dan destinasi wisata lainnya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X