Yayasan Vioni Bersaudara Adakan Jamuan Makan Serta Santunan Anak Yatim Sambut Bulan Suci Ramadhan

- Senin, 21 Maret 2022 | 11:01 WIB
Istimewa (Evrizon/HRC)
Istimewa (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, serta santunan ke beberapa anak yatim, Sekaligus pelepasan perwira Kapolsek tembilahan Hulu dan Kateman, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengadakan jamuan makan siang, Bertempat di Restoran Seafood Asung Permaisuri, Minggu (20/3/22) Siang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MM MT, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid, yang diwakili oleh Pasiter Lettu lnf Rejekinta Ginting. PT Elnusa Petrofin Budi Suprayogi, pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Sekretaris LMR Inhil Mahmuddin, Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Panglima DPD LMR Inhil, dan seluruh perwira jajaran Polres Inhil.

Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus rangkaian acara Pelepasan Perwira Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani dan AKP Remon Tarigan yang pindah tugas.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan, untuk sesama muslim selayaknya untuk bisa berbagi sesama dalam hal ini menyantuni anak-anak yatim-piatu.

Baca Juga: Gerakan Riau Membaca Taja Bincang Buku Bersama Teratak Literasi

"Kalau bukan kita yang peduli kepada anak-anak yatim-piatu siapa lagi, dengan rangkaian acara ini, saya sedikit memberikan bantuan kepada mereka, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari dalam menyambut bulan suci Ramadhan," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Walaupun bantuan alakadarnya, hanya sedikit yang bisa diberikan, namun itulah bentuk kepedulian polres Inhil kepada anak-anak yang tidak mempunyai orang tua tidak lengkap lagi.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, bisa bermanfaat untuk mereka saat menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi kedatangan bulan yang penuh berkah tersebut," tandasnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut sekaligus momen acara pelepasan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani yang pindah ke Polda Riau dan kepindahan AKP Remon Tarigan ke Polsek Kateman.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Sosial Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, yang sudah meluangkan waktu untuk mendukung kegiatan siang hari Ini, dan juga kepada tamu undangan lainnya saya mengucapkan ribuan terimakasih sudah hadir di tengah-tengah kegiatan ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X