Sesosok Mayat Ditemukan dalam Keadan Kaku dan Berbau Busuk di Sentajo Raya

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:38 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Sesosok mayat kaku dan sudah berbau busuk yang ditemukan dalam kondisi telentang berada dalam kamar rumah kontrakan sempat menghebohkan warga RT 001/RW 002, Dusun Srimekar, Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya, Kuansing, Riau Jumat (18/03/2022) Sore.

Ditemukan warga dalam keadaan membusuk korban FR (42), ternyata sudah meninggal semenjak Kamis 17 Maret 2022 kemarin.

Tinggal lebih kurang satu tahun dirumah kontrakan tersebut, FR (Korban, red) diketahui tinggal bersama seorang ibu yang mengalami keterbelakangan, sehingga tau anaknya sudah meregang nyawa akibat demam panas semenjak hari rabu dan ia (ibu korban, red) mengetahui anaknya (korban, red) meninggal semenjak hari Kamis namun dirinya tidak memberitahu warga akibat penyakit yang dideritanya.

Kabar penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Boy Marudut.

"Benar, ada warga Desa Geringging menemukan mayat sudah mengeluarkan aroma busuk, diperkirakan meninggal kamis kemarin dan saat ini mayat sudah dikebumikan", kata Boy.

Baca Juga: DPRD Meranti Bentuk 3 Pansus untuk Membahas 4 Ranperda, Ini Susunan dan Tugasnya

Informasi sementara kata Kasatreskrim, sekitar Jam 16.00 WIB, masyarakat sekitar sedang melakukan gotong royong, kemudian mendapat informasi bahwa ada masyarakat yang meninggal pada hari Kamis, 17 Maret 2022, kemudian masyarakat bersama kadus menuju kerumah korban.

Lebih lanjut Kasatreskrim menjelaskan, korban baru 1 tahun tinggal dirumah tersebut dengan cara mengontrak, korban tinggal bersama ibu nya dan diperkirakan sudah pisah dengan istri.

"Saat masyarakat datang kerumah korban, ibu korban duduk diteras rumah dan diam saja, diduga ibu ada gangguan kejiwaan, sementara Istri korban bersama anak diperkirakan tinggal didaerah Logas Tanah Darat", tutupnya.

Kemudian Kepala Desa Geringging Baru, Nang Didi melalui Kadus Srimekar, Asep Assa juga mengatakan hal yang sama, setelah dipaksa memberikan keterangan ibu korban menyebutkan, "Mayat di temukan di kamar, info yang saya dapat dan langsung saya cek TKP sekitar pukul 16 lewat, Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau", kata Asep.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X