Ajak Personil Tingkatkan Disiplin, Karutan Siak Peringatkan Anak Buahnya Jangan Sampai Terlibat Narkoba

- Jumat, 18 Maret 2022 | 17:39 WIB
Tim Taruna Polsuspas saat memimpin kegiatan jasmani dilingkungan Rutan Siak (Dolly/HRC)
Tim Taruna Polsuspas saat memimpin kegiatan jasmani dilingkungan Rutan Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Untuk meningkatkan semangat dan kerjasama antar sesama pegawai di lingkungan rutan, Karutan Siak menggelar pembinaan jasmani, Jumat (18/3).

Jika kita semangat dalam menjalankan pekerjaan dan saling bekerja sama, maka akan terbentuk team yang solid, ujar Karutan Siak, Tonggo Butarbutar kepada haluanriau.co, usai kegiatan.

"Ketika sebuah tim itu telah solid, maka semua pekerjaan akan mudah dikerjakan dengan rasa penuh tanggung jawab," tuturnya.

Hari ini, kita menggelar kegiatan kebugaran jasmani, seluruh staf kita libatkan, tanpa terkecuali, kata dia.Terlebih dahulu kita melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Taruna Poltekip, selanjutnya kami melakukan okahraga lari pagi bersama dengan rute yang sudah ditentukan.

Disela-sela kegiatan, Tonggo sapaan Karutan Siak itu berpesan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga integritas dan bekerja sesuai dengan SOP.

"Hal tersebut bertujuan agar kedepan tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran fatal yang dilakukan petugas rutan," sambungnya.

“Saya ingatkan dan tegaskan, kepada seluruh petugas rutan agar tidak bermain-main dengan narkoba, serta menyeludupkan barang-barang terlarang lainnya," kata dia lagi.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh anak buahnya agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan hidup sehat serta disiplin protokol kesehatan, karna didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X